Lebih Jauh Dengan Theme Twenty Thirteen (2013)

Kalau diperhatikan, theme twenty thirteen (2013) merupakan theme yang kita gunakan sebagai default theme situs WPFORWHAT . Tampilannya yang sederhana, dengan variasi warna yang dapat diubah bernuansa coklat menyebabkan theme ini termasuk theme yang tak banyak cincong.

screenshot

Theme dibuat oleh tim WordPress dengan penekanan pada pilihan warna dan tipografi yang kuat. Jadi theme ini cocok untuk Anda yang tidak suka aneh-aneh, penulis yang tak terlalu ribet dengan urusan layout, maupun personal yang hanya sekedar menampilkan kegiatan sehari-harinya apa adanya, ataupun tulisan saintifik yang lebih serius. Kesan awalnya sebenarnya singkat sederhana tapi berwibawa.

Variasi pada header banner nya sebenarnya fitur standar WordPress sejak generasi 3.XX. Jadi kalau gak bosenan dan ingin sedikit aksi, banner stadar yang geometris bisa saja diganti dengan banner pilihan Anda, baik foto-foto atupun gambar ilustrasi yang menarik.

circle

star-thumbnail

Pilihan kita

cropped-black-hair-bg-1080-1.jpg

cropped-Topeng_Tari_Cirebon-2.jpg

cropped-ethics-guidlines.jpg

Banner header ini bisa di buat tetap, menampilkan satu gambar, atau ditampilkan secara random atau acak yang akan tampil beda setiap kita pindah halaman atau me-refresh-nya.

Untuk yang mau belajar buat Theme, Twenty Thirteen cocok untuk dioprek-oprek sebagai percobaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *